Naruto Uzumaki Pointing Finger

Random Post







Apa kata dunia?

Selasa, 22 November 2011


Sebenarnya ini adalah tugas dari dosen gw.
Tugasnya adalah memberikan pendapat tentang gambar diatas.

Well, cukup menarik sebenarnya gambar diatas. Gimana ga menarik coba, dari gambar diatas terlihat 11 orang pejabat DPR dan 8 diantaranya terlihat sedang tertidur. Rekayasa kah?? Tentu aja engga. Gambar ini udah banyak disebar di google.
Yah, mau ga mau inilah potret 'keblangsakan' pemerintahan kita. Dengan gaji setinggi langit, fasilitas semewah raja membuat para pejabat ini terlena dengan tugas dan amanat yang telah dibebankan oleh rakyat kepada mereka.
Mau marah ?? kesel ??
Percuma !, gw sendiri dah kesel dari dulu dulu ngeliat pemerintahan kita ini. Mau ngadu, ga didenger.

Hufh, udah cape lah gw ngebahas pemerintahan kita ini. Kalian dah tau lah. Banyak banget yang bisa dibahas tentang 'keblangsakan' pemerintahan kita. Tapi, bukan berarti gw benci sama bangsa ini karena pemerintahannya. Gw cuma berharap bangsa ini dapat berubah.

Perubahan itulah yang harus dimulai dari diri sendiri.
Sebagai pemuda Indonesia, kita wajib meneruskan cita cita pejuang. Bukan memerdekakan Indonesia dari penjajah, tapi dengan memerdekakan Indonesia dari kebodohan dan kemelaratan.
Semoga pemuda pemuda Indonesia nantinya dapat memberi kesejahteraan kepada rakyat, amin.
Gw orang Indonesia, cinta Indonesia

Hidup Indonesia

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar