Pengertian laporan menurut F X Soedjadi mendefinisikan sebagai berikut:
- Suatu bentuk penyampaian berita,keterangan, pemberitahuan ataupun pertanggungjawaban baik secara lisan maupun tulisan dari bawahan kepada atasan sesuai dengan hubungan wewenang ( authority ) dan tanggung jawab ( responsibility ) yang ada antara mereka.
-salah satu cara pelaksanaan komunikasi dri pihak yang satu kepada pihak yang lain.
Manfaat Laporan bagi perusahaan:
- merupakan perwujudan dari responsibility pelapor terhadap tugas yang di limpahkan.
- sebagai alat untuk memperlancar kerjasama dan koordinasi maupun komunikasi yang saling mempengaruhi antara perseorangan dalam organisasi.
- sebagai alat untuk membuat budgeting ( anggaran ), pelaksanaan, pengawasan, pengendalian maupun pengambilan keputusan.
- sebagai alat untuk menukar informasi yang saling dibutuhkan dalam pekerjaan.
1 komentar:
Kunjungi web kita juga kak www.skycoversstudentcompany.webs.com semoga bermanfaat :)
12 Februari 2018 pukul 02.57Posting Komentar